Judul jurnal : Strategic Customer Relationship
Management on Federal Government (Manajemen
Hubungan Pelanggan Strategis di Pemerintah
Federal)
Oleh Delloite team
Setiap hari, organisasi merespon dengan cepat
permintaan untuk kualitas informasi tinggi. Agar CRM dapat sistematis
dan sebagian besar pendekatan otomatis untuk:
Tangkas permintaan dari pelanggan
dengan mendirikan pusat kontak aman, portal website, meja bantuan dan mekanisme
lain untuk menangkap kebutuhan yang harus ditangani.
Membangun konteks yang relevan
dengan memungkinkan layanan lembaga untuk cerdas menanggapi permintaan untuk
informasi atau sumber daya.
Koordinasi respon berkualitas tinggi dengan menilai kemampuan,
aset dan sumber daya untuk mengatasi permintaan. Ini termasuk laporan terbaru
pengertian dari lapangan dan mengidentifikasi analis yang tersedia untuk
memproses bahan baku intelijen untuk menjawab pertanyaan pelanggan.
Pelaksana dan memberikan tanggapan
secara tepat waktu dan cara yang tepat dengan benar memprioritaskan bagaimana
aset digunakan. Setiap permintaan informasi atau analisis penting,
tetapi setiap permintaan tidak memiliki urgensi yang sama.
Mengukur kinerja dengan mengumpulkan
kuantitatif dan tanggapan kualitatif tentang pengalaman pelanggan. Sangat
penting untuk memberikan informasi yang akurat, informasi dan pemahaman yang
berharga, tetapi jika analisis terlambat atau tidak secara langsung relevan
dengan permintaan pelanggan, dapat menjadi nilai terbatas bahwa badan tertentu.
Mata Kuliah : CRM
Dosen : Dr. Ir. M. Dachyar M.Sc
Tidak ada komentar:
Posting Komentar