Sabtu, 20 Desember 2014

Strategic Customer Relationship Management on Federal Government

Judul jurnal : Strategic Customer Relationship Management on Federal  Government (Manajemen Hubungan Pelanggan Strategis di Pemerintah Federal)
Oleh Delloite team

Setiap hari, organisasi merespon dengan cepat permintaan untuk kualitas informasi tinggi. Agar CRM dapat sistematis dan sebagian besar pendekatan otomatis untuk:
Tangkas permintaan dari pelanggan dengan mendirikan pusat kontak aman, portal website, meja bantuan dan mekanisme lain untuk menangkap kebutuhan yang harus ditangani.
Membangun konteks yang relevan dengan memungkinkan layanan lembaga untuk cerdas menanggapi permintaan untuk informasi atau sumber daya. 
Koordinasi respon berkualitas tinggi dengan menilai kemampuan, aset dan sumber daya untuk mengatasi permintaan. Ini termasuk laporan terbaru pengertian dari lapangan dan mengidentifikasi analis yang tersedia untuk memproses bahan baku intelijen untuk menjawab pertanyaan pelanggan.
Pelaksana dan memberikan tanggapan secara tepat waktu dan cara yang tepat dengan benar memprioritaskan bagaimana aset digunakan. Setiap permintaan informasi atau analisis penting,
tetapi setiap permintaan tidak memiliki urgensi yang sama.
Mengukur kinerja dengan mengumpulkan kuantitatif dan tanggapan kualitatif tentang pengalaman pelanggan. Sangat penting untuk memberikan informasi yang akurat, informasi dan pemahaman yang berharga, tetapi jika analisis terlambat atau tidak secara langsung relevan dengan permintaan pelanggan, dapat menjadi nilai terbatas bahwa badan tertentu. 



Mata Kuliah : CRM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar