Judul jurnal : A knowledge-enabled procedure for customer
relationship management (Prosedur Pengetahuan Diaktifkan Untuk Manajemen Hubungan Pelanggan)
Oleh : Yichen Lin, Hwan-Yann Su, Shihen
Chien
Nilai dari manajemen pengetahuan dan manajemen
hubungan pelanggan diakui oleh banyak perusahaan
terkemuka. Penelitian
ini menyajikan model yang diusulkan mengenai
mengaktifkan Pengetahuan
manajemen hubungan pelanggan dan menunjukkan cara di mana model dapat memfasilitasi
identifikasi faktor penting yang memiliki
dampak penting terhadap kinerja bisnis dalam pengaturan tertentu. Menggunakan industri baja dan tekstil
sebagai contoh, penelitian ini telah mengungkapkan bagaimana KM
dapat meningkatkan CRM. Model
KCRM telah
disajikan yang menghubungan antara tiga dimensi yaitu sumber pengetahuan
pelanggan, manajemen pengetahuan
pelanggan dan pengukuran kinerja
pengetahuan pelanggan serta mengidentifikasi
faktor-faktor penting yang memiliki dampak kunci pada kinerja bisnis dalam pengaturan tertentu. KCRM sangat penting untuk diterapkan dan oleh karena itu disarankan bahwa di masa depan KMCRM akan
lebih banyak diterapkan.
Mata Kuliah : CRM
Dosen : Dr. Ir. M. Dachyar M.Sc
Tidak ada komentar:
Posting Komentar