Sabtu, 20 Desember 2014

A knowledge-enabled procedure for customer relationship management

Judul jurnal : A knowledge-enabled procedure for customer relationship management (Prosedur Pengetahuan Diaktifkan Untuk Manajemen Hubungan Pelanggan)
Oleh                : Yichen Lin, Hwan-Yann Su, Shihen Chien


Nilai dari manajemen pengetahuan dan manajemen hubungan pelanggan diakui oleh banyak perusahaan terkemuka. Penelitian ini  menyajikan model yang diusulkan mengenai mengaktifkan Pengetahuan manajemen hubungan pelanggan dan menunjukkan cara di mana model dapat memfasilitasi identifikasi faktor penting yang memiliki dampak penting terhadap kinerja bisnis dalam pengaturan tertentu. Menggunakan industri baja dan tekstil sebagai contoh, penelitian ini telah mengungkapkan bagaimana KM dapat meningkatkan CRM. Model  KCRM telah disajikan yang menghubungan antara tiga dimensi yaitu  sumber pengetahuan pelanggan, manajemen pengetahuan pelanggan dan pengukuran kinerja pengetahuan pelanggan serta mengidentifikasi faktor-faktor penting yang memiliki dampak kunci pada kinerja bisnis dalam pengaturan tertentu. KCRM sangat penting untuk diterapkan dan oleh karena itu disarankan bahwa di masa depan KMCRM akan lebih banyak diterapkan.

Mata Kuliah : CRM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar