Senin, 09 Maret 2015

Fitur E-CRM dalam Konteks Pembelian e-Tiket Maskapai Penerbangan : Sebuah Kerangka Konseptual

Tugas 3 MIS

Fitur E-CRM dalam Konteks Pembelian e-Tiket Maskapai Penerbangan : Sebuah Kerangka Konseptual

oleh Nor Alina Ismail dan Husnayati Hussin


Selama sepuluh tahun terakhir, dampak internet pada pemilihan saluran elektronik telah menjadi dramatis dan universal di seluruh dunia bisnis. Namun, desakan yang kuat telah membuat beberapa industri telah terpengaruh, termasuk industri penerbangan. Saat ini, statistik pelanggan menunjukkan situs web sebagai alat baru untuk membuat pembelian online dan pencarian informasi tentang tiket pesawat atau hal-hal lain yang sangat diperlukan.

Jurnal ini mengusulkan sebuah kerangka yang membahas tentang jasa pembelian online di Malaysia, termasuk fitur pra-pembelian e-CRM, fitur pembelian e-CRM, dan fitur pasca-pembelian e-CRM. Fokus utama dari kerangka yang diusulkan adalah untuk menguji pengaruh fitur e-CRM pada kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan dalam konteks siklus transaksi e-tiket maskapai penerbangan.



Mata kuliah : Management Information System

4 komentar:

  1. Tulisannya bagus, menambah wawasan. semoga bermanfaat :)

    BalasHapus
  2. Terima kasih Infonya Astrid!

    BalasHapus
  3. Tulisannya sangat membantu! Terimakasih Astrid!:)

    BalasHapus
  4. Informasinya bermanfaat. Terima kasih Astrid!

    BalasHapus